Bagasi Baru Dari Jawa Buat Divre 1 SU

Kereta Bagasi Baru dari Jawa Daop 1 untuk Divre 1 Sumatera Utara

Horas!!! Apa Kabar Teman-teman Railfans Indonesia dan Pecinta Kereta Api.Kali ini Ananda Rafi Channel memposting Artikel baru yang tentunya akan menemani waktu-waktu membaca kalian tentang Majalah Elektronik Kereta Api Indonesia tentunya akan memberikan kalian wawasan,info,ilmu pengetahuan terbaru tentang Kereta Api Indonesia.kali ini kita kedatangan Armada Kereta lagi dari Jawa(Daop) yaitu Gerbong Bagasi Baru Dari Jawa/Daop.

Kereta Bagasi Dari Jawa Daop 1 untuk Divre 1Divre 1 Sumatera Utara lagi lagi kebagian Armada/Gerbong Kereta baru.Setelah pengiriman Kereta Api Premium kemarin menggunakan Kapal LCT Perkasa Prima 99 ternyata di belakangnya menyusul pengiman Gerbong Bagasi & KMP Dari Jawa Daop 1.Sebanyak 10 Gerbong Armada dikirim menggunakan Kapal LCT Perkasa Prima No Kapal 88( LCT Perkasa Prima 88).

pengiriman Bagasi Dari Daop 1 ke Divre 1 Medan


Tidak lama setelah beberapa hari Premium Sampai Di Belawan akhirnya 10 Gerbong ini juga tiba di Pelabuhan Belawan Medan.Diantarnya ada 7 Gerbong Bagasi Pintu Biru Eks K2 (Bekas Kereta Bisnis) & 3 KMP restorasi & pembangkit 3 pintu yang bisa di bilang ada `1 pintu juga di tengah KMP Tersebut.

Bagasi dari Daop 1 dikirim ke Divre 1 Medan


Biasanya Divre 1 SU memakai Gerbong Bagasi bekas Dari KRD (Eks KRD) akhirnya sekarang Divre 1 memiliki Armada Bagasi & KMP tambahan yang tentunya akan mendukung Proses cargo pengiriman Barang menggunakan Kereta Api Semakin lebih mudah,cepat dan volume yang besar juga bisa masuk Bagasi ini.Saat ini Bagasi ini sudah ikut Dinas Di Rangkaian Kereta Api Divre 1 Medan yang mulai ikut dalam Kereta Api Sri Bilah Utama dan Kereta Api Putri Deli.

Kereta Bagasi Baru Divre 1 Medan

Karena Bagasi ini memiliki 2 buah pintu yang cukup lebar untuk mendukung sebuah barang ber volume besar untuk di kirim menggunakan Kereta Api.hal yang membuat unuk dari Bagasi ini adalah masih terlihat bekas jendela K2 nya,di tambah 1 Pintu disebelah Kanan Kereta Di Posisi Depan dan Pintu di sebelah Kiri Di Posisi Belakang.Bagasi & KMP ini di kirim dari Daop 1 Jakarta yang tentunya mendukung Bagasi di Divre 1 dan menggantikan Bagasi Eks KRD yang sudah mulai tua.

Railfans Indonesia

Mungkin sekian saja Artikel kita kali ini terima kasih sudah membaca,semoga bermanfaat,menambah wawasan,dan ilmu pengetahuan kita.jangan lupa Like Fanpage saya untuk tau Artikel terbaru Majalah K.A Elektronik Indonesia dan jangan lupa share ke sesama kita agar saling tau informasi terbaru.Kunjungi terus Website Majalah Elektronik Kereta Api Indonesia & Railfans Indonesia hanya di:

www.anandarafi.com
youtube.com/c/AnandaRafiChannel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel